From: Sari deGaol [mailto:amartas...@gmail.com]
Sent: Wednesday, June 10, 2009 10:50 AM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] Restaurant yang ada taman/halaman luas untuk tempat
main anak2

Dear moms and dads,

Ada rekomendasi restaurant dengan kriteria sbb :

- makanan nya tidak fastfood or junkfood
- kalo bisa makanan khas indonesia
- punya lapangan/halaman luas supaya anak2 balita bisa bebas main
- kalau bisa jakarta atau bogor (jangan sampai puncak yah...muacet soalnya)

oya, ada yang pernah coba ke Desa Gumati? Restaurantny seperti apa yah?

Ditunggu kabarnya yah.... thanks in advance,

Sari