Dear Mom/Dad,

Bagi Mom/Dad yang Microsoft Officenya masih bajakan dan untuk menghindari razia
polisi atau untuk yang punya warnet.

Saya mau menawarkan Microsoft Office 2003 Pro Lisensi FPP masih baru dan segel
belum rusak dengan harga murah.

Kenapa mau di jual dangan harga murah ? karena kantor saya membeli Microsoft
Office 2003 Pro dengan lisensi FPP sebanyak 90 unit ( mungkin belum tau ada
lisensi Open ) dan saat ini sisa 9 unit masih utuh terbungkus rapi. Saya sudah
upgrade Office 2003 ke Office 2007 Pro dengan lisensi Open.

Saya ada rencana untuk menjual 9 unit Ms Office 2003 Pro lisensi FPP, apa ada
yang berminat ?

Tolong Japri kalau berminat.

Tanks

Kirim email ke