Ada sandal LuMut (Lucu dan Imut) buat dipake di rumah atau jalan-jalan santai
jg oke.
Sandalnya dijamin empuk, ga licin, & motif ga luntur, karena dibuat dengan
sistem press.
Harganya jg ga mahal, cuman 18rb/psg, belum ongkir ya, ukuran mulai 36-40.
Pembelian minimal 5 psg, 16rb aja perpasangnya.
Ditunggu orderannya yaaa...

Thanks,
Irma

TESTIMONI:
c...@indoxxx.id
thx yah.. emang LuMut hehe..

rieka 081133xxxx
sandalnya bagus & enak dipake

a...@yxxxx.com
thx ya mba, sendalnya empuk! Moga makin sukses..

el...@rxx.com
oiya sandalnya udah aku terima kemarin sore ... wuahhh lgs terpesona. jd lupa
mo ksih kabar hehhehe. btw, aku mo pesen lagi boleh gak mba'?

janah 08190820xxxx
Makasih ya, temen2ku langsung pd dipake, lucu banget..

re...@cixx.com
Tadinya kirain biasa aja, kyk sandal jepit. Ternyata sandalnya bagus, enak
dipakai, hehe

a...@yxxxx.com
Iya lucu2 ya sandalnya empuk juga