Dear all,…….
Sudah pasti tahu atau pernah denger2 dong ya, atau justru udah pernah
coba pake tapi mau beli lagi bingung musti beli kemana atau kehabisan
stoknya,..tenang aku punya solusinya,dan selalu sedia setiap saat
dibutuhkan :-)

Buat yang belum tahu tentang manfaat dan kegunaan pembalut herbal dari
produk Avail, bisa tanya2 langsung ke saya ya,tapiiii via japri ya,
hapus dulu alamat milisnya trus ganti nama alamat email aku ya,..kalo
ngga nanti di pritttttttt,..kan ga enak okeh ;p

Untuk harganya :
-          Produk Pentiliner (bungkus warna hijau) /bungkus 20lembar =
28rb
-          Produk Pembalut Day use (bungkus warna biru) /bungkus
10lembar = 32rb
-          Proudk Pembalut Night Use (bungkus warna pink) /bungkus
10lembar = 35rb

Buat tanya2 lebih detil,..sok japri or ga puas japri telp aja ke
94796480
Untuk yang berminat untuk tanya2 disediakan sample gratissss free ongkir
pula tapiiii buat yg berkantor dijakarta doang :-), buruannnn stock
terbatas!!!

Cee U..

-Reni-

Kirim email ke