YUhuu
moms..

nih...ada
testimoni paling HOT dar
bagian komunitas ENVY yg berhasil....

-------------

Sumiyati

Hai
mbak Riana aduuhhh aku bener2 seneng loh bisa beli Envy Body Slim ma mbakkk....

sebenernya
waktu tuh aku da pengen beli Kozui (di katalog BCA credit card) cuma yah koq
mahal pisannn.... mpe hampir 1 jt / set. Waktu tu suamiku blg gini
"beneran bisa efek ga tuh?" Aku jadi bingung jg seh aduh yah koq
mahal amat terus cm 1 set toh? kalo mau tiap hari pake kan kudu py 2 set (aih
masa 2 jt seh?)

Aku
ga jadi deh beli Kozui (padahal di TV kan sering jg tuh iklannya)

nah
pas aku dapet neh di milis soal Envy Body Slim dari mbak Riana, langung deh aku
coba tanya2 lewat YM soal Envy Body Slim ini. Terus aku buka jg blogspot nya
mbak riana, heh ternyata sama ma produk Kozui malahan ada yang versi korset
lagi.... terus astaga harga 2 set aja masi lebih murah daripada 1 set Kozui.

Alhasil
aku langsung deh pesen.... setelah aku confirm ke mbak Riana ternyata bener loh
besokannya langsung da nyampe hehehee seneng deh...

Langsung
deh besoknya aku cobain .... Ne aku ga boong loh aku dalam 5 hari aja da turun
2 kg...

ne
da turun 3 kg totalnya sekarang.

Aku
belum foto lagi neh biar moms pada percaya deh... (aku masi pasang foto yang
aku masi ndut 56 kg) sekarang aku da 53kg.

sebelum
hamil aku 48 kg, pas hamil aku mpe 70kg... turun seh mpe 57-56 kg gt tapi da
gitu ga turun2 lagi padahal kan sayang baju2ku yang lama.

dan
karena aku pengen hamil lg th ini makanya aku mau turunin dulu berat badanku ke
semula.... aku ga mau tuh diet2 yang mpe dilaser2 terus makan2 obat segala
(takut yah nti kenapa2)

jadi
aku pake Envy Body Slim aja.....

temen2
kantorku pada bilang tuh klo impossible deh kalo aku tuh bisa kurus lagi...

pasti
kalo hamil tuh ada sisa berat badannya yang ga mungkin turun...

hehehee
sejak aku pake Envy, mereka kaget soalnya aku makan tetep biasa (nyemil aja
coklat hehehee) tapi koq ya badanku bisa kurusan.

alhasil
mereka jadi ikutan pake Envy deh....

Semoga
moms bisa pada kurus jg yah balik lagi berat badannya pas masi gadis
hehheehee..

Saya
aja bisa masa moms sekalian ga sehhhh...

Ayo
semangattt.....

Makasih
loh mbak Riana yg ga pelit2 ilmu, kalo ga baca milis mbak aku bisa tetep kayak
babonnn dehhh.... hehehee

Nah
moms...

tunggu
apalagi.. masih nyisa 10kgan atau 20kg lagi yang nyangkut di PERUT dan
PAHA..(pengalaman yg sama yah...)

Agar
baju2 favorit yang dulu ga cuma bisa ngegantung dilemari..masih belum kurang
percaya diri didepan suami..hiks

OR
bagian2 yang "megendur..n melorot" bisa kembali deh ke tepat "asalnya"
hihi..alias keangkat naik!

HANYA
dengan ENVY BODY SLIM

YAITU
pakaian kesehatan & pelangsing tubuh dilengkapi dengan butir infra merah
hingga skala 1 : 1000 juta tapi memberi fungsi berlipat ganda.

Efektifitas
hingga 5 kali lipat sehingga bekerja maksimal membakar lemak...(suit..suit).

Dari
pemakaian pertama aja...udah keliatan rada beda loh moms...terutama bagian
samping badan yang "menggeleberrrrr"

Manfaat
Envy Body Slim bagi Anda :

*
Membakar lemak yang berlebihan dan menggeleber di badan.

*
Membantu menegangkan pinggul

*
Menyokong bahagian dada dan menghindarkan bentuk paha yang menggeleber.

*
Nyaman dan mudah di pakai..

*
Menyerap keringat & tidak terasa gatal.

*
Mudah dicuci

*
Hanya perlu pakai minimum 8 jam sehari

*
Sesuai untuk wanita SETELAH MELAHIRKAN

Oh
ya,..pasti mau tanya deh masalah harga...

TERJANGKAU
kog moms...bisa beli satuan or 1set (atas+bawah) dimulai dari 100ribu an..

ga
perlu ribet degh dgn stagen,or korset pasaran yang bikin gatelll..(pdhl
harganya ga jauh beda!)

kalo
yang atasan tuh (ngecilin perut + Naikin payudara)

kalo
yang bawahan tuh (ngecilin perut + naikin pantat)

Hayooo..pilih
deh moms yg paling URGENT!!or dua2nya biar MANTEPSS

DITUNGGU
MOMS..

GA
ada efek SAMPING...yang ADA
efek KURUSAN!!Aman lagi buat MOMS yang MASIH MENYUSUI!