setau sy,ada racun tikus yg efeknya bikin tikus mati hancur ga ninggalin
bangkai.
jd ga bau.(krn stlh mkn racun itu,sitikus akan cari air trus larut diair
gitu deh).
sy pernah pake u basmi tikus,cm merknya lupa.warnanya hijau n bentuknya
kotak2.
Nah klu yg buat basmi kecoa ini nih yg susah,udah pake kapur bagus,daun
pandan sampe buah
mengkudu tetep aja ada lg kecoanya.u pencegahan tips yg td udah
dilakukan,cuma u membasmi kecoa2 yg ada bingung jg nih..
aplg kecoa bertelur pinaknya tiap hari bisa ribuan..he..he..

chris

Kirim email ke