From: hani [mailto:h...@sofrecom.co.id]
Sent: Tuesday, June 16, 2009 10:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com; ba_...@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Masih sedih, Maaf baru bisa email-an lagi

Hari jum'at 12 Juni , setelah subuh dan masih pake mukena masih teringat saat
mau baca surat yasin di kamar ibu, tapi tidak terlaksana, karena suamiku bilang
badan ibu sudah dingin dan kaku, padahal kamis malam aku tidak sempat baca
yasin di kamar ibu, pulang kantor, langsung tidur, dan tidak ke kamr ibu, aku
pikir nanti malam bangun lagi deh shalat dan ngaji, tapi semua tidak
terlaksana, aku kesiangn dan bangun kurang lebih jam setengah empat pagi,
tahajuud dan subuh.

Ibuku, Ibu Siti Zuhariyah,  telah berpulang, aku segera telepon dokter,
kebetulan tetangga, dan diperkirakan ibu telah meninggal dunia 1 jam yang lalu
(kurleb jam 4.25).

Ibu, maafkan aku, tidak mendampingi saat maut menjemput. Semoga ibu diterima
segala amalnya, diampuni segala dosanya, dan diberikan tempat sebaik2nya di
sisi Allah SWT.

Sekarang aku dah masuk kantor, tapi rasa kehilangan ibu mulai terasa, sepi
rasanya, apalagi aku anak ibu yang perempuan satu2nya, kakakku dua2nya laki
laki. Aku merasa sendiri, aku masih ingin punya ibu, tapi ada yang lebih
memiliki dan berkuasa atas segalanya.

Yang berdukacita
Hani