Aku pernah juga ngalami adanya benjolan karena pembengkakan kelenjar getah
bening.
Berobat ke Dr. Henry Naland, Dr. spesialis tumor. Dia sekarang praktek di RS
Mitra
Internasional yang di Jatinegara. Jakarta Timur (dekat terminal Kp Melayu).

Untuk mengurangi benjolan, coba makan-makanan yang gak pake bumbu penyedap,
hindari fast food dan banyak istirahat.

Semoga bisa membantu

Kirim email ke