Hi Moms,

Saya ingin menawarkan madu murni manuka (manuka honey MGO) produk New Zealand.

Kelebihan madu manuka ini ada pada kandungan Dietary Methylglyoxal (MGO) nya
yang berkisar antara 20mg/kg sampai 800mg/kg.  Sebagai bahan perbandingan,
madu-madu pada umumnya mengandung hanya 1 sampai 10mg/kg, sedangkan makanan
lain pada umumnya mengandung 0 sampai 50mg/kg (kopi dan cocoa mengandung
sekitar 50mg/kg).

Dietary Methylgloxal (MGO) ini memiliki efek anti-bakteri secara natural (sudah
teruji secara klinis), oleh karena itu madu manuka MGO dapat meningkatkan daya
tahan tubuh dan bahkan membantu untuk pengobatan luka luar (karena efek
anti-bacterial nya tsb.).

Khasiat madu manuka MGO antara lain:

-Meningkatkan daya tahan tubuh
-Baik untuk sistem pencernaan
-Menyehatkan kulit
-Berkhasiat untuk menyembuhkan luka luar (dikarenakan efek anti-bakteri nya)

Info lebih lanjut: http://www.manukahealth.co.nz

Testimonials:

I am sending you this e mail at the request of my 7 year old son Eddie, I
purchased Manuka Health’s MGO™ 400 Manuka Honey for me and him for a cold that
we both had and within 3 days the symptoms had almost disappeared for us. He,
according to our Doctor here in Ireland, seems to have a touch of asthma. Eddie
insists on taking a spoon in the morning and evening he says it helps his chest
and he wanted me to contact you to say how good he thinks Manuka Honey is. Many
Many Thanks

Mrs Patricia Ditchburn & Eddie Ditchburn, Ireland

Daftar harga:
-Manuka Honey MGO 100+ ukuran 250g - Rp. 185.500
-Manuka Honey MGO 100+ ukuran 500g - Rp. 310.000
-Organic Southern Clover Honey ukuran 500g - Rp. 190.000
-Manuka Health kamahi honey ukuran 500g - Rp. 145.500

Moms, mohon untuk tidak memberikan madu kepada bayi di bawah 1 tahun karena
dapat menyebabkan infant botulism yang dapat berakibat fatal.

~~~

Selain itu seperti biasa ada juga tepung organik Gasol dengan varian-varian
sebagai berikut (kemasan 200gr):

1. Tepung beras merah 12.500
2. Tepung beras merah wangi 15.000
3. Tepung beras coklat/putih 12.500
4. Tepung kacang hijau 15.000
5. Tepung pisang 15.000
6. Tepung ubi 12.500
7. Tepung jagung 12.500
8. Tepung kedelai 15.000
9. Tepung kacang merah 15.000
10. Tepung arrow root (umbi garut) 15.000
11. Tepung talas (baru!) 15.000
12. Tepung kacang-kacangan (baru!) 15.000

Discount 5% untuk pembelian 5 box (boleh campur varian).

Untuk pemesanan silahkan hubungi saya di:

Email: pandababys...@yahoo.com
YM: pandababyshop (novy)
YM: pandababyshop1 (yanti)
Web: http://pandababyshop.multiply.com
Tel: (021) 4586 7637
SMS: 0819-3224-9270

Kalau Moms ada pertanyaan atau mau order, jangan sungkan hubungi saya ya.
Thanks :-)

Novy

Tepung Beras Gasol untuk MPASI & Branded Baby and Kids Clothes -
http://pandababyshop.multiply.com

Kirim email ke