Ga mba, aku PNS, yg kerjaannya kudu tanggap sama perubahan politik &
pemerintahan..
Dulu kerja di IT, pindah ke PNS dg harapan bisa nyantai (kr byk yg anggap PNS
itu santai).. Tapi ternyata.. Lebih parah.. He..he..

Kalo diriin sekolah, pertamanya kita urus ijin yayasan dl ke notaris..
Udah gitu ke Kantor Diknas di wilayah kita, dg membawa proposal yg
menggambarkan visi, misi, kurikulum, profile pengurus yayasan & para guru, &
fasilitas.

Sebenarnya ijinnya mudah & syarat gak neko2 kok, tp ada aja oknum yg
memanfaatkan. Jd qt hrs sabar..

Kalo ngelolanya fun kok mba..
Kebetulan guru2ku msh pada muda2,   mereka semangat, ga ada pamrih & penuh
inovasi.
Mereka sabar, sayang sama anak2 & bahasanya santun.

Dan mba, Qt jg hrs sabar & mau intropeksi atas masukan ato kritikan d  pr ortu
murid demi menjaga kualitas sekolah.

O,iya mba.. Aku & saudara2ku bikin sekolahan kr qt merasa belum membalas jasa
ortu qt, beliau udah meninggal..
Jd rmh ortuku dijadikan sekolah, dg hrpn amal ibadahnya dpt mengalir ke ortu,
 kr kalo dlm agamaku, yg masih mengalir amal ibadah itu adalah anak2 yg soleh &
harta yg digunakan utk ibadah.

Segitu dl mba..
Mudah-mudahan bermanfaat

Thanx