From: Arly Nugraha [mailto:arly.nugr...@gmail.com]
Sent: Monday, June 22, 2009 10:15 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] New member

Halo semua,

perkenalkan nama saya Arly, ibu dari Arga (ce, 7th), dan Endri (co, 5th).
saya seorang single parent, mudah2an hal ini bisa diterima di milis ini
karena saya pernah join di satu milis tetapi sepertinya milis tsb "khusus"
untuk keluarga normal dan keberadaan single parent not welcome disana.
Sebenernya anak2 saya sudah bukan balita tetapi duluuu waktu mereka masih
balita saya pernah join BA dan saya merasa mendapatkan ilmu yang bermanfaat
dan pengetahuan itu tidak terbatas untuk usia balita saja.
Sejak saya FTM saya tidak join BA lagi krn tidak ada internet di rumah,
tetapi sekarang setelah saya jadi single parent dan memulai suatu usaha
kecil2an saya pasang internet di rumah.

OK segitu dulu perkenalan dari saya

rgds
Arly, bunda Arga & Endri

IMPORTANT - This email and any attachments may be confidential and privileged.
If received in error, please contact Thiess and delete all copies.  You may not
rely on advice and documents received by email unless confirmed by a signed
Thiess letter.  This restriction on reliance will not apply to the extent that
the above email communication is between parties to a contract and is
authorised under that contract.  Before opening or using attachments, check
them for viruses and defects.  Thiess' liability is limited to resupplying any
affected attachments.