Dear All,

Perkenalkan nama saya Putri, sama seperti mbak Arly, saya member baru
nih disini. Dari dulu saya pengen banget ikutan milis milis seperti ini
tp baru skrg kesampaian. Sebenernya saya ikut milis ini mau cari info
dari mbak mbak yang duluan join, siapa tau aja ada yg pernah alamin
kasus yang sama seperti saya, siapa tau bisa refer saya spog yang bagus
buat saya.

Saya punya pengalaman keguguran berulang, setelah ke beberapa dokter,
akhirnya ketauanlah saya mengidap ACA ( kekentalan darah ) setelah itu
saya rajin control berobat ke prof karmel, hematolog yang ahli ACA ini,
nah beberapa bulan yang lalu saya sempat hamil lagi, krn sudah
didiagnosa ACA maka langsung prof Karmel bersama ginekolog saya
inisiatif langsung menyuruh saya untuk suntik heparin di perut 2x
sehari..namun apa mau dikata, mungkin belum rezeki jg ya mbak, akhirnya
keguguran lagi..nah ginekolog aku ini kemudian merujuk aku ke prof
Cornair yg ahli immunologi itu, kalau kalau ternyata aku punya masalah
immunologi selain ACA karena sudah disuntik ACA kok masih tidak kuat
janinnya/keguguran lagi..Nah Prof Cornair ini suruh saya beberapa test
di makmal ui, tapi karena testnya lumayan mahal saya sampai skrg blm
test test juga...sekitar 8 jutaan untuk suami istri, krn suami jg harus
ditest mbak...FYI memang saya udah denger sih kalo test test immunologi
itu biasanya mahal karena susah pemeriksaan labnya, So makanya saya
sampai skrg masih mikir mikir untuk doin that test apa ngga, but sebelum
itu saya mau minta advice nih sama mbak mbak kalo kalo ada second
opinion spog spog yang bagus untuk saya datangi yang ahli untuk masalah
keguguran berulang ini...syukur syukur insya Alloh bisa berhasil..
Thanks yaa semua