Dear mbak Putri ,

kenalkan nama saya Lies, saya juga pasien prof Karmel, sudah 7 tahun, sampai
sekarang saya masih harus kontrol sebulan sekali dan minum obat setiap hari...
Saya punya anak 1, perempuan, umur 5 tahun, namanya Bunga...

Sebelum hamil Bunga, saya sempat keguguran 2 kali, karena kekentalan darah
juga... Begitu saya hamil Bunga, usia 3 minggu, saya disuntik fraxiparin sehari
sekali, sampai seminggu sesudah melahirkan masih disuntik... Puji Tuhan
sekarang Bunga sudah besar dan sehat...

Maaf ya mbak, tidak membantu, sekedar sharing saja...

Sabar ya mbak, pasti semua indah pada waktunya...

Salam,
Lies mama Bunga

Sent from my BlackBerry®