di dahi satrio beberapa hari ini muncul beberapa bisul kecil, kata orang2
karena kebanyakan makan telur. padahal dah lama tidak saya kasih telur.
terakhir bisul bermunculan setelah saya kasih sayur sop ayam (ayam potong).
satrio memang alergi telur ayam negeri tapi dulu ga papa makan ayam potong.
treatmentnya saya kasih minyak tawon dan baru mulai semalam saya kasih
gentacymin. tapi kok bisulnya ga kempes2 atau pecah.

mungkin ada moms yang punya pengalaman yang sama, mohon sharingnya. dan
treatment lain apa yang harus saya lakukan.

terima kasih,
wiwied