Punya anak
        yg rewel? Sering menangis atau mengamuk? Anak susah tidur atau setelah
        tidur mudah terbangun? Apakah tidur merupakan suatu masalah bagi anak
        anda?

 Ada solusinya!!

        Dijual 5 produk bayi yg bisa menenangkan anak Anda:
        Dunstan Baby Language, 2 dvd (50rb)
        Bahasa yg
        dipakai bayi berkomunikasi dengan orang tuanya. Sangat cocok dipakai
untuk
        bayi 0-3 bulan. Pernah dibahas dalam Operah dan Liputan 6 SCTV. Info di
        www.dunstanbaby. com
        Happiest Baby on the Block, 2 dvd (50rb)
        Teknik
        untuk mendiamkan tangisan bayi secara instan. Cocok untuk bayi 0-3
        bulan. Info di www.thehappiestbaby .com
        Happiest Toddler on the Block, 1 dvd
             (50rb)
        Teknik
        menghilangkan amukan balita dan membuat balita menurut kita tanpa
        perasaan terpaksa, untuk anak 1-4 tahun. Pernah disinggung di majalah
        Parents.
        Sounds for Silence, 1 cd+manual (50rb)
        Suara2 yg
        dalam menenangkan bayi dan membuatnya tidur lebih lama. Cocok untuk
        anak segala umur. Info di www.soundsforsilenc
        e.com.au
        Supernanny season 1, 3 dvd (60rb)Supernanny season 2, 4 dvd (60rb)

        Serial
        tentang nanny yg menangani anak2 yg mempunyai masalah (seperti
        nanny911)

        Semua dvd dalam bahasa inggris. Tidak berteks
 indonesia
        , tetapi inggris yg dipakai mudah dimengerti dan kata2nya juga
        diucapkan dengan jelas.

        Harga belum termasuk ongkos kirim

        email ke doggybrow...@yahoo.co.id

        Semua produk ini sudah saya pakai tekniknya kepada anak saya sendiri
        dan sangat berhasil.

        Testimonial saya bisa dilihat di  http://browniez.weebly.com atau di
http://browniez.page.tl

      "Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com"

Kirim email ke