satu lagi, kl kena panas, bagian permukaannya jadi ngelupas

-----Original Message-----
From: Evi Martini [mailto:evina...@gmail.com]
Sent: Friday, June 26, 2009 3:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] beli sendok

moms, kayaknya kalau melamin kurang aman menurut saya . Soalnya pengalaman
saya kalau sendoknya jatuh melaminnya suka agak rontok . Kalau rontoknya pas
di ujung sendok yang masuk ke mulut kan bahaya juga walaupun rontoknya
sedikit, nanti melaminnya ikut kemakan . Kecuali mbak perhatiin dengan
detail bahwa diujung sendok benar-benar tidak ada yang pecah sediktpun .
Kalau saya lebih suka pake sendok yang stainles saja .
Moms lain ada pendapat ?

wassalam
evi