From: mia ps [mailto:anabel_ge...@yahoo.co.id]
Sent: 27 Juni 2009 11:24
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] syarat masuk SD

apa aja ya? berkas apa aja yg dibawa, umur 5,8th (sdh tamat TK B)apa bisa
diterima? apa benar yg diserahkan akte kelahiran asli? dan dikembalikan stlh
saat daftar ulang? soalnya saya rencana mau mendaftarkan anak saya ke lbih
dari 1 SD buat alternatif jika gak diterima di 1 SD. mhn share bunda bagi yg
pengalaman, soalnya ini nak pertama saya. ohya apakah postur tubuh anak juga
mempengaruhi kelulusan? gimana ya triknya agar anak bisa diterima di SD
negeri? thanks atas share nya

 Best Regards,
Mia

      Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/