Hati hati mempergunakan yayasan,,satu lagi korban kena,ya itu saya.

Jaminan 6 bulan pergantian,,,,,,,,,,,

Suster bekerja 3 bulan,dengan alasan anak sakit(tahu bener apa nga)Nama
susternya:    SUSI,  Perawakan agak gemuk,agak hita,rambut dikuncir,anak
satu dikampung,alasan cerai suami judi,(salahnya nga difoto)

tidak ada pergantian suster lagi di yayasan,DISURUH MENUNGGU(sampai kapan)?

Sekarang daripada menunggu tidak jelas,saya meminta hak saya ,uang admin
dikembalikan,.
Sampai tarik urat,dikembalikan cuman setengah

LOH..............
Udah pasti nga ada penganti ,nga boleh pulang,,,,saya kasih pulang,masih ada
perasaan kasihan,anaknya sakit
sudah dikampung bilang nga balik,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,uang admin pun balik
setengah walau masa jaminan masih 3 bulan lagi
jadi????????????????

Dengan dalih pulang kampung ,si ini sakit ,si itu sakit,kita yang kena
musibah

konsumen rugi lagi rugi lagi?
Secara moril pun anak saya dirugikan,,,,,,,,gonta ganti pengasuh begini
Mana udh mau deket lebaran,,mana mau orang kerja?kalau mau pun,,udh mau
lebaran ,pulang lagi?trus uang admin saya klo baru kerja 3 bulan gini
gimana?

KOK bisa bisanya ya,,,usaha diatas uang nga HALAL gini
Klo pada punya hati ,perasaan,,,mana mungkin begini buka usaha?,
Maunya untung aja?

GAWAT NIH BEGINI CARANYA ,,,,,