From: ritacok...@yahoo.co.id

Date: Wed, 1 Jul 2009 03:40:09
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] aku aktif lagi

Waduh ceritanya panjang dan sangat menyakitkan..., biasa masalah kantor yang
berusaha ingin mendepak aku sampai-sampai aku mau dilaporkan ke polisi dan aku
siap karena aku memang gak terbukti bersalah dan pihak management berusaha
mencari celah kelemahanku, sementara orang yang selama ini ku bantu dalam
memecahkan masalah bungkam karena takut di phk, aku berjuang sendiri dikantor
dan didukung dengan suami tercinta, bahkan dikantor ada yang memprovokator agar
jgn main denganku tapi aku tidak peduli, lebih dari 3 bulan aku diperlakukan
yang tidak mengenakan dikantor bahkan setiap orang yang bermain atau dekat
denganku langsung di provokator agar jg didekati , dalam ke sendirianku hanya 4
orang sahabat yang memang benar2 sahabat (datang dikala susah bukan datang
dikala senang) yang tidak peduli dengan omongan orang,  sementara orang-orang
yang selama ini mendekatiku ternyata hanya ada maunya  saja antara lain mau
pinjem duit..., mau minta ini..., mau
 minta itu...dan sekarang mereka pada kabur semua.., aku tetap exiz di tempat
kerja dan di segala biz-ku..., dikala aku diperlakukan tdk mengenakan oleh
kantor ternyata suamiku naik jabatan di kantornya menjadi orang penting yang
lebih tinggi dari yang kemaren... .
sebulan kemudian mertuaku harus menjalani operasi besar dan alhamdulillah semua
berjalan lancar tanpa hambatan sedikitpun ,
efek dari masalah kantor ikut menjadi imbas bagi anak2ku karena kurang
perhatian dan salah satu putra ku tidak mengerjakan sama sekali EHB dikelas 1
shg jadi tinggal kelas padahal IQ anakku tinggi sekali dan dalam katagori
jenius,
akhrinya dengan mengambil keputusan yang matang aku ambil resign tepatnya
tanggal 11 juni 2009 aku dah tidak kerja kantor lagi dan lebih memilih keluarga
dan anak2..., karena percumaaku bertahan dikantor dengan segala tekanan yang
sampai melibatkan polisi dan orang penting pemerintahan lainnya kalau orang
yang aku sayangi kurang perhatian... lebih baik aku memilih yang mencintaiku
ketimbang aku mencintai kantor yang tidak mencintaiku.
* Intinya Jangan korbankan Cinta anak2 kita demi Cinta kita pada Kantor karena
rejeki ada dimana-mana,
* hati-hati sama orang yang ada didekat kita, bisa jadi dia adalah musuhmu
(pengalaman pribadi)
* Kantor hanya butuh kita saat dia membutuhkan tapi tidak lagi bila dia tak
bersaha