From: Maurina Yuliyanti [mailto:maurina.yuliya...@gmail.com]
Sent: Thursday, July 02, 2009 7:16 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Muntah dan demam

Dear parents, please advise dong... anakku mulai kmrn siang muntah2
khususnya stlh makan/minum, aku blm ksh obat apa2 krn beberapa kali
dibhs klo muntah tdk perlu diobati selain diberikan cairan pengganti.
Tp mulai semalam suhu bdn meningkat (38,5-39) aku sudah ksh sanmol, tp
kok jd agak cemas ya krn dia mulai keliatan agak lemes...  Walaupun
frekuensi muntahnya sdh berkurang..Hrskah aku bw ke dokter? Atau aq
liat perkembangannya ya?