kedutan itu diakibatkan oleh aliran listrik ke otot yg gak normal...
gak normal disini gak lantas berarti berbahaya....
buat banyak kasus, memang gak berbahaya... alias normal..

kalau kedutan pada mata, biasanya karena syaraf mata tersebut sudah capek
karena kegiatan fisik yg terlalu lama, misal kelamaan liat kompie, nonton,
baca....

cuma yg gak normal, kalau kedutannya ini merupakan penyakit *degeneratif,
biasanya diidap ama lansia....*
**

Kirim email ke