On 7/4/09, Hesti Herawati <hesti.heraw...@gmail.com> wrote:
> Mba ngikut absen, di jakarta selatan, tepatnya di mampang, tadi pagi
> duingiiin.. Tapi sekarang dah mulai gerah.. Panas.. :-o

Semarang-Banyumanik semalam hujan...Jadi, mo jam stengah 11 bgini,
masih brasa adem..:)

> Mba Muslifa banyumaniknya mana ? Aku dulu 5 taon mbaurekso tembalang
> mba.. Hehehheh.

Masih ingat Pasar Damar? Diseputaran situ koq...
Tembalangnya dulu dimana? Jangan sampe nyasar loo...Kawasan lapangan
SOS [yg deket Perum Graha Estetika] dan sebagian sawah2 di Keramas,
dah mau jadi tol Semarang-Solo yang baru...
Blom lagi, di deket kampus Undip, mau dibangun RSInternasional..
Kalo mo rendezvous ke Tembalang, pastiin pake guide yaaa...:P

> *yang lagi sendirian di rumah, suami keluar kota, dan ngiri ama mba
> Melisa yang mo weekend ke lembang..hiks..nitip makanan olahan susu ya
> mba Mel*    ^_~

Nha, mumpung sendiri, tak temeni sampe jam 4 sore yaaa...
--
    -Muslifa Aseani=BunSalâ„¢-
  http://myidol88.blogspot.com