Mbak....sering kasih yogurt dech...pasti bakalan nggak masalah.....dan yang
mbak vity bilang itu namae microlax,aku juga pernah pake juga...

--- Pada Ming, 5/7/09, vinty novitasari <vinty_nov...@yahoo.com> menulis:

Dari: vinty novitasari <vinty_nov...@yahoo.com>
Topik: Re: [balita-anda] anakku mo bab tapi ga keluar2
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Minggu, 5 Juli, 2009, 9:35 PM

pake itu loh mbak, yang di semprot dari dubur itu. kalau ke apotik pasti tau
deh orangnya. aku lagi lupa namanya apa (faktor u), warnanya hijau.coba ada
yang inget gak namanya.......
kasihan anaknya pasti tersiksa baget tuh....kalau pakai yang kaya tube terus
isinya disemprot gitu, tinggal tunggu berapa menit, bisa keluar.