Tks mom infonya..

-----Original Message-----
From: aryani gani [mailto:arya...@hotmail.com]
Sent: Thursday, July 09, 2009 8:57 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] tolongin dong----> BS/ Pembantu di surabaya

hi bunda Nanaya,

coba aja yayasan bu tatik 0318539404..saya sudah 2 kali ambil suster disana,
suster pertama jaga anak saya dari bayi sampai umur 4thn (berhenti karena
mau melahirkan) dan penggantinya saya coba ambil dari yayasan itu juga baru
1bulan sih..so far sih bagus2 aja tapi ngak selincah yang pertama..tapi smua
jg tergantung susternya masing2 bun..moga sharingnya membantu..:)

Get the latest news, goss and sport Make ninemsn your homepage!
http://windowslive.ninemsn.com.au/article.aspx?id=813730
====================================
Mau GRATIS TELPON LOKAL, DISCOUNT 50% SMS,
DISCOUNT 20% SLJJ, dan DISCOUNT FLEXI MILIS?
Ikuti Dahsyatnya FLEXI KOMUNITAS.
Ketik CREATE<spasi>[NAMA GRUP], sms ke 345.
Contoh: CREATE SMU2, sms ke 345.
Informasi selanjutnya :
- hubungi 147
- http://www.telkomflexi.com