kl kt dokter krn jamur, knp diberi antibiotik juga, bu?

-----Original Message-----
From: T Pratiwi [mailto:tprat...@lycos.com]
Sent: Thursday, July 09, 2009 7:06 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Sariawan anak

3 minggu yg lalu anakku sariawan. Di beberapa tempat di dalam mulut, juga dekat
tenggorokan.

Lidahnya putih, kotor. Jadi aku bawa saja ke dokter. Ternyata menurut dokter
ada jamur.

Dapat resep antibiotik, juga untuk mengobati jamur tersebut. Alhasil 3 hari
sudah sembuh dan minat makannya ada lagi.

Ibu T. Pratiwi

---------[ Received Mail Content ]----------

Date : Thu, 9 Jul 2009 12:39:10 +0700

From : saraswati rahayu <saris1...@gmail.com>

To : balita-anda@balita-anda.com

lia, kmrn temenku blg, klu anak kena sariawan dikasih air kelapa muda aja..

aku sih blm pernah nyoba...

2009/7/9 natalia sipahutar

Kirim email ke