Maaf mbak, masalahnya bagi yang muslim bisnis ini apakah halal?????

-----Original Message-----
From: Eva Agustina [mailto:evaagustin...@gmail.com]
Sent: Friday, July 10, 2009 12:30 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Iseng2 ada uangnya :)

Dear smart parents,

Ikutan ini yuuukk...buat tambahan uang jajan si kecil :-))

modalnya hanya 180 ribu aja kok..seterusnya lumayan loh sejutaan aja
bisa
dapet tinggal duduk2 doang...kalau mencapai 5 milyar memang mustahil
banget
siihh..he he he...

Awalnya aku iseng2 aja ikut bisnis ini, aku juga ragu2 berpikir bisnis
ini
hanya tipuan, tapi ternyata memang terbukti, ada transferan uang yg
masuk ke
rekeningku...

Jika berminat gabung yuk dengan bisnis ini, sebaiknya dibaca2 dulu saja
websitenya dan ikuti saja petunjuk yang ada di link berikut ini :

http://www.bisnis5milyar.com/?id=evaagustina

salam sukses,

Eva