From: Ratna Mustika Sari <ririen.ra...@yahoo.co.id>

Date: Mon, 13 Jul 2009 16:01:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Bls: [balita-anda] teflon bahaya ?

mbak.. teflon asal tidak terkelupas tidak bahaya, karena teflon itu foodgrade.
sebagus apapun teflon, kalo sudah terkelupas ga boleh dipake lagi.
karena lapisan di bawah teflon itu dr bahan yg tidak food grade.
bahan teflon yg bagus dan terkenal dr dupont.
kalo mau teflonnya awet dan tidak mudah terkelupas, cari jenis teflon yg gold
atau platinum.
biasanya jenis ini cukup kuat, walopun yg digunakan sutil yg bukan kayu, bisa
besi or bahan lain.
kalo di indonesia biasanya yg gampang di cari teflon merk Maxim, tp maximpun
gradenya banyak ya..ga selalu sama.
biasanya kalo saya punya teflon, kalo ada bagian yg terkelupas dikit langsung
saya buang, kalo dikasih orang takut malah meracuni orang.
kalo mau dr bahan titanium or keramik, biasanya ada yg ada lapisan atasnya
teflon ada yg tanpa lapisan atas lagi..
kalo tanpa lapisan lagi agak2 lengket ya..
harganya pasti lebih mahal

rgds,
Ririen