Date: Monday, November 10, 2003 08:33:29 AM
Subject: [balita-anda] empeng bikin mulut anak monyong ??

pagi mom's and dad's

minta tolong nih kasih pendapat ... anakku kalo mau tidur selalu disertai dengan nangis kadang kenceng banget sampe suaranya ilang . nah oleh ibu mertua disarankan dikasih empeng, padahal aku tidak setuju dgn empeng .. yang katanya bisa bikin mulkut bayi monyong dan menghambat pertumbuhan gigi .. bener gak ya ?? trus kira2 solusinya apa ya ? habis tadi pagi mertua udah beliin empeng ....

thanks b4