From: "Muslifa.Aseani" <zalwa...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 15, 2009 3:49 PM
Subject: Re: [balita-anda] perut sakit setelah makan udang

Ato mungkin udangnya gak kupas kulit smua?
Utk ada yg bakat alergi, sdikit saja kulit udang dah bikin perih perut..

Bener Jeng Intan, kluarnya lewat pub..Nggak usah dikasi banyak obat.
Mending minum juicer buah/sayur atau banyak air putih biar segera pub..

Smoga Mbantu..
*pengalaman pribadi*

--
    -Muslifa Aseani=BunSalâ„¢-