Della banget nih.. tadinya saya juga bekelin Della makanan2 agak berat
nasgor, roti gulung,nasi + nugget,  nasi uduk,mie/bihun goreng + telur dadar
tapi makannya cuma sedikiiittt..
lama2 Della mintanya malah yg seperti temen2nya, ya model anaknya Jeng Mel
juga
oreo, wafer, biskuat bolu, nutrijel, donat..

On 7/16/09, Melisa <melisaokta...@gmail.com> wrote:

> Anak saya, oreo, wafer, biskuat bolu, nutrijel, heheheh,..abis kalo
> dibikinin malah ga dimakan, ngiri ngeliat temen2nya cuman bawa snack gituan.
>
> Mesti dilihat snack time nya jam berapa juga. Kalo bukan pas jam makan
> siang dan di rumah udah sarapan, bawain yg simple2 aja.
>
> M€£!$A

Kirim email ke