        From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Tuesday, November 11, 2003 9:19 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Trauma makan

        Ada yang bisa bantu gimana nyembuhin bayi saya Amy, umur 7 bulan
yang
        kayaknya trauma kalau disuruh makan. Pasti langsung nangis-nangis.
Padahal
        kita sudah berusaha selembut mungkin dalam memberi makan. Juga ia
doyannya
        hanya bubur bayi kotak dengan rasa dan merek satu itu saja. Dicoba
rasa
        lain susah sekali makan. Saya sudah habis akal bagaimana
membujuknya.
        Tolong bagi pengalamannya dong.

        Mamanya Amy