From: Rachmad Teddy <rach...@lge.com>
Date: 2009/7/23
Subject: [balita-anda] Cara menyapih
To: alfin.b...@gmail.com

Maaf ya bu, kalau menggangu,

Saya dulu anggota milis Balita Anda, tapi sekarang sudah unsubcribe.
Saya mau minta tolong apakah di milis balita anda punya Arsip tentang cara
menyapih anak. Anak saya (15bulan), mau disapih, karena istri saya sudah
hamil lagi. Masalahnya anak saya kalau mau tidur atau ngantuk pasti minta
nyusu ibunya. Saya sama istri saya jadi bingung. Sudah dibuat susu dibotol,
tetap tidak mau. Diberi kopi di putting juga tidak berhasil, malah di coba2
terus sampai ga pahit lagi.
Mohon saranya atau tolong ditanyakan di milis balita anda.

Terima kasih
Sekali mohon maaf kalau mengganggu.

Teddy
Abu HAfiz