Testimoni ENVY

by Santi

Aku habis melahirkan. Berat badanku naik nggak kira-kira. dari 50kg jadi
72kg. Hiks! Resiko ibu hamil yang akhirnya aku alami deh. Penampilan
nggak sedap dilihat, nggak lincah, dan kurang pede jadi akibat kelebihan
berat badan.Aku sudah mencoba pakai stagen. duh ribetnya. Sudah begitu
sering naik turun karena aktifitas yang kulakukan sehari-hari. Bahkan
kalau kelewat kencang, serasa mual perut ini.Padahal, aku pengen banget
langsing kembali. Merindui badan yang dulu lagi. Aku maunya tetap
menyusui. Malas diet apalagi langsing secara instan pakai obat. Nggak
deh! sayang kan si kecil masih butuh asupan gizi dari ASI?Trus gimana
dong?Akhirnya aku ditawari temen pakai product ENVY. Aku beli yang Envy
Slim dulu, baru sehari pakai dah beda sekali rasanya. Bahkan suamiku
malam-malam sempet kaget," Lhoh mah, kok perutnya nggak kayak hamil 3
bulan lagi?"Aku sih senyum aja. Dan demi suami juga aku berusaha menjaga
penampilan, tapi juga tetap mikir agar tetap bisa menyusui anakku yang
masih minum ASI.Aku bekerja, rutinitasku ke gym atau olahraga laen ( aku
dulu suka basket, renang, jogging dan sepak bola ) sekarang sudah susah
kujalani lagi. Waktu habis buat bekerja dan ngurus anak.Dan karena aku
termasuk yang suka gerak, aku putuskan untuk membeli Envy Gridle yang
konon katanya lebih bagus buat membantu melangsingkan + membentuk tubuh
yang ideal. Hitung-hitung sebagai ganti dengan Envy Slim-ku yang
sebelumnya sudah aku miliki.Nah, kepengen juga ikutan seperti aku?
sekarang berat badanku 65kg. Aku pengen lebih bugar dan ramping lagi.
Maunya seperti temenku yang merekomendasikan produk ini, karena dengan
ENVY ini juga dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16kg dengan
hitungan tidak kurang dari 5 bulan.

Nah moms...
tunggu apalagi..kalo punya kegelisahan yang sama nih...or..
masih nyisa 10kgan atau 20kg lagi yang nyangkut di PERUT dan
PAHA..(pengalaman yg sama yah...)
Agar baju2 favorit yang dulu ga cuma bisa ngegantung dilemari..masih
belum kurang percaya diri didepan suami..hiks
OR bagian2 yang "megendur..n melorot" bisa kembali deh ke tepat
"asalnya" hihi..alias keangkat naik!

Nah Moms..
Aq punya sharing info dengan ENVY BODY SLIM
YAITU pakaian kesehatan & pelangsing tubuh dilengkapi dengan butir infra
merah hingga skala 1 : 1000 juta tapi memberi fungsi berlipat ganda.
Efektifitas hingga 5 kali lipat sehingga bekerja maksimal membakar
lemak...(suit..suit).
Dari pemakaian pertama aja...udah keliatan rada beda loh moms...terutama
bagian samping badan yang "menggeleberrrrr"

Manfaat Envy Body Slim bagi Anda :
* Membakar lemak yang berlebihan dan menggeleber di badan.
* Membantu menegangkan pinggul
* Menyokong bahagian dada dan menghindarkan bentuk paha yang
menggeleber.
* Nyaman dan mudah di pakai..
* Menyerap keringat & tidak terasa gatal.
* Mudah dicuci
* Hanya perlu pakai minimum 8 jam sehari
* Sesuai untuk wanita SETELAH MELAHIRKAN

Oh ya,..pasti mau tanya deh masalah harga...
TERJANGKAU kog moms...bisa beli satuan or 1set (atas+bawah)
ga perlu ribet degh dgn stagen,or korset pasaran yang bikin
gatelll..(pdhl harganya ga jauh beda!)
kalo yang atasan tuh (ngecilin perut + Naikin payudara)
kalo yang bawahan tuh (ngecilin perut + naikin pantat)
Hayooo..pilih deh moms yg paling URGENT!!or dua2nya biar MANTEPSS

DITUNGGU MOMS..
GA ada efek SAMPING...yang ADA efek KURUSAN!!Aman lagi buat MOMS yang
MASIH MENYUSUI!

ENVY BODY SLIM BANDUNG

Solusi untuk Anda yang mendambakan tubuh ramping & sehat dengan Cara
alami dan 100% BEBAS EFEK SAMPING !!

Kirim email ke