From: Anisah Kurniawati [mailto:n...@sumitronics.co.id]
Sent: 24 Juli 2009 8:18
To: balita-anda@balita-anda.com; ba_...@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Nuju: Picnic set

Dear All,

Aku jual picnic set  murah nih cuma 90rb aja,praktis bgt buat bawa bekal
klo
bepergian.

Terbuat dari bahan plastik yg aman utk nyimpan makanan (udah lolos FDA
dan
ROHS) dan dijamin gak tumpah.

Yg tertarik pengen liat gambarnya bisa japri aja yah.

Regards,

Nia

This Mail has been scanned by Telkomsel Antivirus