Koq nama aku ga ada y mb? Aku mao ikut yg iuran bln'an 100rb d klo ga salah. :(

From: Mama 2D <mam...@gmail.com>

Date: Fri, 24 Jul 2009 11:07:43
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] UPDATE DAFTAR PESERTA ARISAN BA 09-10 GRUP 1

dear all

data peserta arisan BA yg masuk saat ini adalah sbb :

    grup 1 1 Farah Fitri 2 Ria Risha 3 Meiske junus 4 Muslifa Aseani 5
Sriyanti 6 Hartini 7 Andri Istini 8 Sintia 9 Anton 10 Liesye 11 Susan 12 Artha
1 13 Artha 2 14 Ria Risha2 15 Ruli  16 Dian Ekawati 17 Anita 18 Heni Nur
Raina 19 Leo Widyanto 20 Rini Rusli 21 Dini Febrina 22 Resya Dhani 23 Retno
Megahwatie 24 Meiske junus 2 25 Liesye 2 26 Tika Pindo 27 Arly

arisan mulai bulan ini utk tarikan pertama, mulai 25 juli - 5 agustus 2009
dg daftar peserta yg ada lama arisan tiap grup sebagai berikut :

Grup 1 : lama arisan 9 bulan, tiap bulan 3 org penerima @ IDR 900.000
Grup 2 : lama arisan 11 bulan, tiap bulan 2 org penerima @ IDR 2.750.000
Grup 3 : lama arisan 9 bulan, tiap bulan 2 org penerima @ IDR 4.500.000
jika masih ada yg ingin ikut jadi peserta kesempatan terbuka di Grup 1 dg
catatan ada 3 org, ato Grup 3 dg 2 org

--
rgds,
Lita