budin.. pengalamanku sendiri, dulu waktu mau ganti gigi susu ke gigi dewasa
untuk gigi seriku itu ga pake tanggal duluan.. jadi gigi seri depan masih
ada eh dibelakangnya udah numbuh yg baru, lama2 gigi
depannya goyang, tanggalnya gara2 dicabut drg sebelum gigi baru nongol
dengan sempurna.. rasanya ga sakit, cuma ga nyaman aja..

Kirim email ke