From: Gopina Goham [mailto:alfin.b...@gmail.com]
Sent: Monday, July 27, 2009 11:22 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya : Bibir bayi kebiru-biruan

Pusat Jantung Nasional Harapan Kita Melayani Check up untuk Anda

Hubungi     :       (021) 5684085 / 5684093 (ext. 2831) | Pusat Jantung

Nasional Harapan Kita

Alamat      :        Jln. S. Parman Kav. 87. Slipi Jakarta Barat

2009/7/27 Magdalena Pohan <magdalena_po...@yahoo.com>:

> oh gitu ya bu Cecil. kalau PJN itu apa sih bu dan dimana?? trus biaya
cek up disana berapa ya. kemaren DSA ku kasih rujukan ke RSI Bintaro ke
dokter Najib Adrawi. rencana rabu ini mo kesana. jadi kita belum tahu
juga pastinya kondisi anakku sekarang. saran DSA untuk minta di USG
jantung biar ketahuan pastinya.

> kalau kondisi anak ibu gimana...mungkin ntar kalau udah tahu kondisi
anakku yang pasti baru aku dan suami bisa mutusin tuk tindakan
selanjutnya.

---

Buruan jadi orang pertama yang paling tahu informasi akurat, tajam, dan
terpercaya. Cepet deh klik http://www.liputan6.com sekarang juga!

---
Buruan jadi orang pertama yang paling tahu informasi akurat, tajam, dan
terpercaya. Cepet deh klik http://www.liputan6.com sekarang juga!

Kirim email ke