Moms.

curhat yaa.. :-)

anakku Tian baru masuk SD tahun ini. Dan setelah beberapa minggu masuk
sekolah.. kesimpulannya Tian tuh telat banget nulis catatan, dll.. jd susah
konsentrasi di kelas..nulisnya lama..padahal dia udah tau jawabannya, tp karena
nulisnya lama nilainya jd jelek karena tidak selesai...
gimana ya cara agar dia bisa konsentrasi di sekolahnya ?

dan yang kedua.. besok udah mulai ulangan, dan aku bilang kalo dpt nilai 10..
bakalan dikasih rewards..bentuknya seperti apa ya moms.. ada contohnya ga ?
supaya bikin dia semangat supaya dpt nilai yang bagus....

dan ada contoh2 nya ga ya papan rewards nya seperti gimana yg menarik gitu...
bisa ditempel stiker atau cap bintang.. tp saya masih bingung gimana bikinnya..
tolong dibantu ya momss...

Thanks a lot buat sharingnya :-)
aku tungguu....

Best Regards,
 Ita
www.pesankirim.com
Anda pesan kami kirim ...

Search, browse and book your hotels and flights through Yahoo! Travel.
http://sg.travel.yahoo.com

Kirim email ke