Les musik yg menurut saya bagus utk anak2, Yayasan Musik Ammadeus, pimpinan
Grace Soedargo, tlp 7662853, lokasi di Gd. Citibank Pondok Indah, lt.2, mahal
memang, tp dijamin sebanding dg yg anak kita dapatkan. Tdk seperti tpt kursus
musik yg tidak ditunggui pemimpinnya, Grace Soedargo selalu ada & memantau
langsung perkembangan murid2nya.

Kalau ingin informasi lebih jauh ttng Grace Soedargo, bisa kunjungi:

http://www.artsindonesia.com/html/body_soedargo.html

semoga membantu,

eudocia

> Date: Tue, 28 Jul 2009 21:52:28 -0700
> From: hutly_sire...@yahoo.com
> To: balita-anda@balita-anda.com
> Subject: [balita-anda] Kursus Music Anak
>
> Dear Moms/dad,
>
> Mohon sharingnya donk, kalau ada pengalaman anak2 kita
> yang ikut kursus musik, Adivo (3.7th) mau kursus musik
> kebetulan ditmpt kursus tersebut ada semacam playgroup/music
> tapi kelasnya sdh penuh dan sementara privat dulu sambil menunggu
> peserta lain temannya.
>
> Thanks
>
> Hutly

What can you do with the new Windows Live? Find out
http://www.microsoft.com/windows/windowslive/default.aspx

Kirim email ke