Dear Arina,
sebelumnya sy ikut prihatin dengan keguguran yang baru terjadi..
tapi percayalah..ini memang yang terbaik buat kita
dan InsyaAllah kamu akan mendapatkan ganti yang lebih baik lagi..Amin..

Sedikit menjawab pertanyaan kamu,
1.Hasil TORCH sependek pengetahuanku,yang dilihat tetep dua2nya,cuma memang
yang lebih diperhatikan IgM nya,karena itu yang menunjukkan virus sedang aktif
sedang yang IgG kasarnya virusnya lagi tidur,jadi ada kemunkinan untuk bangun
juga
nah,untuk menjaga agar virus ga bangun,tetep berpola hidup n pola makan sehat
pokoknya badan harus fit n makan harus bener..
karena,memang infeksi TORCH ga akan kelihatan gejala klinisnya
2.Untuk dokter,aku dulu dah pernah ke Prof Cornair di Makmal UI,dr Enud di
MMC,dr Yakub (klinik apa ya..yg di Kebayoran Baru) tapi berhubung rada jauh n
malah tambah capek,akhirnya aku ke dr Okky Oktavandi di RS Int'l Bintaro..dan
pas di tangan beliaulah,akhirnya anak2ku lahir satu persatu..
3.Kalo jangka waktu pasca kuret boleh hamil,aku ga begitu ngerti..
tapi menurutku, begitu udah haid lagi..ya udah aman..(sorry kalo salah)

Mudah2an bisa sedikit membantu ya..yg penting,tenangkan pikiran n nikmati hidup
jangan karena umur dah bertambah,malah tambah stress..
Ok...Good luck Arina...

rgrd,
~tika~