> Kalau aku sih biasanya kasih goody bag disesuain sama umur anak yg ultah,
> dan misal anak kita gak dikasih minuman yg dikotak dan gak dikasih makanan
> ringan ya aku juga gak bagiin itu. dan aku juga tidak pernah kasih goody bag
> yg isinya makanan ringan kaya chiki, taro, dll gitu,  paling susu dan
> cornflakes ditambah cupcake dan cookies

buku cerita yg dipersonalized juga lucu, atau tempat bekal atau kaos yg
dipersonalized.atau sikat gigi dan tempatnya, handuk mandi, boneka, byk kok
...jadi gak terpaku ke jenis tertentu aja. kmrn aku kasih ulartangga yg
dipersonalized buat masing2 anak, lucuuu...pd seneng tuh mereka

jalan2 ke asemka aja mba, pasti dpt inspirasi deh

hope it helps,

--
Ica Mulkan/Mama Aidan & Aruna
http://icamimsky.multiply.com