Rumahku malah deket meruya Ilir, tapi kalau ke alfa jadi lewat intercon
lebih enak dan lancar. itupun dianter pakai motor. Rencana nanti SD kalau
gak di lazuardi secara di depan komplek, kalau gak ya... lom tahu nih lom
ada pilihan lain..

Kalau lewat joglo situ emang macetttt puol... musti cari jalan2 alternatif,
hanya saja biasanya jalan alternatif itu pakai motor.

Kirim email ke