________________________________
Dari: Irma Sri Aryani <irma.ary...@id.panasonic.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Selasa, 4 Agustus, 2009 15:57:06
Judul: RE: [balita-anda] Keju untuk bayi

Aku prefer ricotta cheese krn low fat. Dibuat dari whey yg kasein nya
dihilangkan, ttp msh ada sisa protein susu spt albumin.
Dari ingredient nya jg cuman susu & bakteri fermentasi.
Rasanya jauh lebih ringan dibanding merk lain yg ngeju banget, terkesan agak
manis malah krn proses fermentasi itu. Cocok kl buat perkenalan ke anak.

Ttg ricotta cheese, link as below
http://en.wikipedia.org/wiki/Ricotta