owww... bulan lalu key baru imunisasi cacar air... itu juga ga wajib yah?
----- Original Message ----- From: "Sylvia Radjawane" <sylvia.radjaw...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 05, 2009 10:52 AM
Subject: Re: [balita-anda] jadwal imunisasi

Hi mbak Miko,

Asumsi awam sih, kalau vaksinasi 'dianjurkan' pemerintah biasanya harganya
memang mahal karena selain tidak ada subsidi juga masih barang impor :)

Untuk Keyzia, kalau memang sudah tuntas vaksinasi  sampai usia 2 tahunnya
(Hep B, BCG, Polio, DPT, Hib, campak varicella, MMR berikut jadwal
boosternya, berarti bisa fokus ke Typhoid dan Hep A.  Setelah itu, mulai
siap dengan jadwal booster untuk DTP, campak, MMR, polio dan typhoid di usia
sekolah (5-6 tahun) nanti.
Kalau memungkinkan, upayakan nggak tertunda jadwal imunisasinya Key ya, mbak
:)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi