Nama saya Aya, bundanya Rakha. umur rakha pada 9 agustus nanti 5 bulan. sejak
umur 2 bulan sampai sekarang badan rakha selalu panas, suhunya berkisar antara
37,3 - 38,5, pernah turun ke 36,8 itu hanya sekali. rakha sudah 4 kali dibawa
kedokter, dengan dokter yang berbeda, menurut mereka rakha tidak apa2,
diperiksa mulut dan matanya normal, hanya diberikan obat penurun panas,
antibiotik serta obat flu dan batuk. rakha sudah bisa tengkurep namun untuk
mengangkat kepalanya masih belum terlalu kuat. yang saya bingung dia tidak
rewel, makan dan susunya juga mau (susu SGM 0-6 bln, makan cerelac kacang
hijau), tidak pernah kejang (naudjubillah), muntah kadang kadang, bersin dan
batuknya juga jarang sekali. Anaknya kadang lincah kadang jg lemas. menurut
yang saya baca demam itu biasa pada anak balita, namun apakah normal demam
selama itu? saya mohon advisenya, karena saya hawatir rakha kenapa2 nantinya.
terima kasih

      New Email addresses available on Yahoo!
Hurry before someone else does!