wah.. rara beberapa minggu lalu juga kutuan ketularan sepupunya.. aku kalo
tidur sampe pake ciput biar kutunya ga terbang ke kepalaku.. untungnya
rambut rara masih rambut bayi tipis dan halus.. yang ada kutunya kepleset
mulu hihi.. cukup dikeramasin berkali-kali rambut dan kulit kepalanya sudah
bersih dari kutu dan telur2nya.. untung juga ga sampe nular ke aku.. jadina
ga ribeddd...

Kirim email ke