From: Sylvia Radjawane <sylvia.radjaw...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, 7 August, 2009 11:56:17 AM
Subject: Re: [balita-anda] dr. Dwi Putro (was: Badan anak panas sudah hampir 2
bulan)

hi mbak Lilis,

Sekadar klarifikasi, dr. Dwi Putro Widodo, spA (K), Mmed (kalau memang
beliau ini yang dimaksud), memang salah satu dokter spesialis anak
(Konsultan) yang juga mendalami neuro science alias saraf.
Belum pernah konsultasi dengan beliau tapi dari beberapa info yang saya
pernah dengar, beliau termasuk salah satu pakar neurologi anak yang
recommended :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

2009/8/7 lilis setiawati <lilis_s2...@yahoo.com.au>

> Dear Aya dan rekan2 lainnya,
>
> madu tidak masalah kok. Anak saya dulu saya kasih madu dengan cara tiap
> habis mandi olesi lidahnya yang putih dengan madu memakai kain kasa. Gunanya
> untuk membersihkan lidah dan mencegah sariawan pada anak.
>
> Dr Dwiputro bukan spesialis syaraf anak tapi Spak yaitu dokter spesialis
> anak. Tapi beliau juga dosen di fakultas kedokteran UI. Kalau hari sabtu
> praktes di RS bintaro Internasional.
>
> Beliau orangnya ramah dan pintar, jadi tidak mau sembarang kasih obat kalau
> anak kita sakit.
>
> Semoga membantu.

> [...]

Find local businesses and services in your area with Yahoo!7 Local.
Get started: http://local.yahoo.com.au

Kirim email ke