sebenarnya dasar pemilihan obat bukan nggak papa/bukan, tapi lebih ke
perlu atau gak dan lebih besar mana antara risiko dan kegunaannya.

u/ anak kecil, parasetamol tetap lebih aman dibanding ibuprofen. dan
obat pun adalah pilihan terakhir, setelah upaya banyak minum, kompres
hangat, berendam air hangat, tidak berhasil. kalaupun turun, tetap
harus dicari tahu, demamnya kenapa.