From: Sari deGaol <amartas...@gmail.com>
To: ba_...@balita-anda.com; balita-anda <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, August 10, 2009 11:31:41 AM
Subject: [balita-anda] kue ultah anak

temen2,

anakku mau ultah tgl 16 agustus.
aku lagi cari kue ultah yg hiasan karakter2 gitu untuk dirayain sama
temen2nya (30 orang)
ada rekomendasi ga? kalo bisa sih sekitar rawamangun-kelapa gading, atau
kalo ada yg mau delivery ke daerah rawamangun.
Pengennya sih cari yg harganya jangan semahal harvest or dapur coklat, tapi
rasanya OK.

Ditunggu kabarnya yah...

regards,
Sari