Setuju sama mbak ira. Kyknya di cengkareng, sorry to say, gak friendly
samsek,huhu. Toiletnya banyak yang gak berfungsi :( Mendingan mah cuci
muka aja, mbak. Ribet.com pula kalo pake mandi2. Mungkin diganti cd
dan baju juga aja, biar rada segeran. Atau dilap aja, gak perlu mandi.
Sambil nunggu bisa ke musholla. Lumayan bisa merebahkan badan dan nge-ac :p

--
Sent from my mobile device